EXPOSTASE: Liburan ke luar negeri ? jangan sampai lupa kunjungi 3 kota ini Liburan ke luar negeri ? jangan sampai lupa kunjungi 3 kota ini | EXPOSTASE

Liburan ke luar negeri ? jangan sampai lupa kunjungi 3 kota ini

KEMEGAHAN Benua Amerika dan Afrika dapat dinikmati dengan mengunjungi beberapa kota. Ketika berlibur kedua benua tersebut, jangan lupa singgahi kota-kota berikut ini.



Fes, Maroko

Mengunjungi Maroko seperti kembali ke masa lampau. Lorong-lorong jalan terlalu sempit untuk dilalui mobil yang berarti hanya ada pejalan kaki dan keledai penarik gerobak. Selain itu, di sini juga banyak penjual daging unta segar, rempah-rempah yang menumpuk seperti piramida emas, buah-buahan dan sayuran. 


Montreal, Kanada

Dunia seperti menyambut Anda ketika berada di Montreal, Kanada. Bagaimana tidak, kota yang identik dengan Perancis dan Kanada ini multikultural dan multibahasa. Kota ini adalah tempat dari galeri seni, pertunjukan komedi, teater, tempat musik, bar, kafe, dan restoran. Jika Anda ingin berkumpul sampai malam hari, maka Montreal merupakan pilihan yang cocok. 


Lima, Peru

Bagi wisatawan yang suka bepergian ke kota-kota Amerika Selatan, maka jangan lewatkan Lima di Peru. Kota ini memiliki pemandangan seperti perpustakaan tua menakjubkan di Biara San Fransisco, yakni sebuah ruangan yang bisa saja menjadi inspirasi dari novel Harry Potter. Selain itu, di kota ini wisatawan juga bisa menemui pantai panjang dan tebing tinggi, keramaian pasar dan mal modern, dikutip Stuff

sumber  :okezone

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama