EXPOSTASE: Aksi menegangkan Sang Pegulat Buaya Aksi menegangkan Sang Pegulat Buaya | EXPOSTASE

Aksi menegangkan Sang Pegulat Buaya

Apa pekerjaan berbahaya di dunia? Mungkin pekerja kebun binatang yang berani menempatkan kepala di dalam mulut buaya guna membuat wisatawan terkesan.



Sang pegulat buaya ini menempatkan kepala dan tangan di dalam mulut reptil buas terbuka. Pengunjung yang ingin melihat adegan ini biasanya harus merogoh kocek mereka, sehingga menjadi atraksi menguntungkan.

Dalam beberapa kasus, pegulat buaya memacu adrenalin wisatawan. Hal ini lantaran sang pegulat buaya menghindari hentakan kuat rahang buaya yang nyaris menerkam kepalanya.

Seperti dilakukan pegulat buaya di Samphran Elephant Ground & Zoo, Bangkok, Thailand. Para pekerja kebun binatang melakukan aksi menantang maut tersebut dalam gaya Krai Thong, yaitu pemburu buaya legendaris, seperti dilansir Dailymail.

Dalam salah satu aksi, pria pemberani menjulurkan kepalanya ke dalam mulut buaya yang menganga selama beberapa detik. Kemudian, pria pemberani menarik kembali kepalanya dari dalam mulut buaya yang menganga dengan ekspresi lega di wajahnya.

Bahkan, beberapa aksi pekerja kebun binatang ini tersenyum dan melambaikan tangan kepada  wisatawan. Padahal, kepalanya berada di antara gigi bergerigi buaya. Aksi menengangkan ini dilakukan sejak kebun binatang di Bangkok ini pertama kali diresmikan 1985.

source : lifestyle.okezone
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama