EXPOSTASE: Mercedes Benz siapkan bengkel siaga untuk pemudik Mercedes Benz siapkan bengkel siaga untuk pemudik | EXPOSTASE

Mercedes Benz siapkan bengkel siaga untuk pemudik

Jakarta: Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia Heinrich Schromm mengatakan pihaknya akan menyiapkan Bengkel Siaga untuk tetap melayani para konsumen jelang Lebaran pada akhir Juli ini.

Bengkel Siaga Mercedes-Benz Indonesia yang ada di Jakarta akan berupa dua diler, kemudian dua diler di Surabaya, dan masing-masing satu diler di Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

"Di setiap Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan," kata Schromm dalam keterangan resminya.

Schromm menambahkan Bengkel Siaga merupakan bagian dari program Lebaran Rescue yang sudah diadakan selama 24 tahun oleh pihaknya. Lebaran Rescue digelar mulai 23 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Selain Bengkel Siaga juga ada Posko Layanan di delapan tempat, yakni di Merak, Puncak dan Cipanas, Bandung, Cirebon, Kebumen, Alas Roban, Tuban, dan Ngawi.

"Layanan program Lebaran Rescue 2014 ini mencakup kendaraan Mercedes-Benz sedan, bus dan truk dengan segala varian dan tahun. Program promo selama program Rescue adalah gratis ongkos kerja untuk layanan di Posko Service ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan," ujar Schromm.

source : www/metrotvnews
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama