EXPOSTASE: Mau Mudik, titip saja motor di Kantor Polisi pasti Aman Mau Mudik, titip saja motor di Kantor Polisi pasti Aman | EXPOSTASE

Mau Mudik, titip saja motor di Kantor Polisi pasti Aman

DEPOK- Bagi warga Depok yang masih bingung mencari lokasi penitipan kendaraan saat ditinggal ke kampung halaman untuk mudik, Polresta Depok memberikan solusinya. Polresta Depok bakal menjadwalkan pemberian kemudahan lokasi penitipan kendaraan saat ditinggal pemiliknya untuk mudik.


ilustrari penitipan motor | google
Rencananya penitipan bisa dilakukan di tujuh Polsek termasuk Mapolresta Depok di Jalan Margonda, Depok. Hal itu diungkapkan Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah.

"Pemudik boleh menitipkan kendaraan, titip mobil di kantor kami, asal punya pelindung mobilnya sendiri. Kita siap, sepertinya di Mapolresta cukup 30 mobil, free, gratis, paling jasa tukang parkir saja," katanya kepada wartawan di Mapolresta Depok, Senin (14/07/2014).

Namun, Subarkah menegaskan bahwa kebijakan tersebut akan dimulai secara resmi nanti mendekati hari raya Lebaran. Masih soal kendaraan dan lalu lintas, pihaknya juga menyiagakan Satlantas di jalur-jalur macet yang dilalui bus angkutan mudik lebaran.

"Rekayasa lalu lintas tentu dilakukan, Kasat Lantas bersiaga mencari penyebab kemacetan. Harus diurai mana yang menjadi titik macet, Margonda, dan Raya Bogor, menuju Tol Cijago juga agak crowded, kami tingkatkan kapasitas personel," tegasnya.

Salah satunya, lanjut Subarkah, yakni dengan menutup putaran balik (U Turn) di wilayah Margonda yang seringkali menjadi penyebab kemacetan. Apalagi mendekati hari raya Lebaran, masyarakat mulai memadati pusat perbelanjaan untuk membeli perlengkapan lebaran.

"Seperti di Margo City, depan Apartemen Margonda Residence, itu setiap U Turn situasional kita tutup alihkan ke Fly Over UI," tutupnya.

source : okezone/depok
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama