EXPOSTASE: Kenapa Kaftan buatan India kurang diminati ? Kenapa Kaftan buatan India kurang diminati ? | EXPOSTASE

Kenapa Kaftan buatan India kurang diminati ?

KAFTAN memang cantik dipakai oleh sebagian wanita. Maka dari itu, kaftan memiliki jenis dan ragam yang berbeda di setiap negara. Salah satunya adalah kaftan India.


Namun menurut pemilik gerai kaftan, Egypt Collection, Momtaza Bavadel mengatakan bahwa kaftan buatan India kurang diminati oleh pasar Indonesia. Pasalnya, kaftan buatan negara Timur Tengah selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia meskipun harganya mahal. Selain itu, negara Arab memang dikenal penghasil kaftan terbaik.

Dengan popularitas Kaftan yang begitu bagus di beberapa negara Asia, sebagian negara-negara tersebut juga memproduksi kaftan salah satunya India dan Indonesia.

“Ada kaftan dari India, tapi kurang diminati, kurang laku kalau saya jual di sini,” imbuhnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski dari corak, bentuk dan gaya tidak jauh berbeda dengan kaftan produksi Dubai atau Mesir. Kaftan India kurang memiliki keunggulan dari segi material. Pasalnya material kaftan India terlalu tebal dan sangat panas, warnanya pun terlihat kaku dan kurang elegan.

“Bentuknya sama loose gitu, tetapi panas bahannya, tidak seperti kaftan dubai tipis adem dan nyaman kalau dipakai,” tutupnya.

source/foto : lifestlye.okezone/google
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama