EXPOSTASE: Juventus akhirnya dapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid Juventus akhirnya dapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid | EXPOSTASE

Juventus akhirnya dapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid

TURIN – Juventus akhirnya merampungkan transfer Álvaro Morata dari Real Madrid. Dana sebesar 20 juta euro atau sekira 315 miliar rupiah digelontorkan Bianconeri untuk membawa bintang Timnas Spanyol U-21 itu ke Juventus Stadium.


Usai tes medis kemarin waktu setempat, Morata langsung teken kontrak berdurasi lima musim. Tapi, Madrid memiliki buy-back clause yang berarti memungkinkan El Real membawanya kembali di akhir musim 2015-2016 atau 2016-2017.

“Saya datang ke klub ini (Juventus) karena ini adalah salah satu klub bersejarah di Eropa dan dunia. Tak bisa dipungkiri Juve adalah yang terbaik di Italia,” kata Morata kepada Football-Italia, Minggu (20/7/2014).


“Saya memilih Juventus karena mereka memilih saya dan menunjukkan ketertarikan sejak lama. Saya bisa bekerja dengan baik di sini, ini adalah klub luar biasa. Carlo Ancelotti berharap yang terbaik buat saya dan berkata saya menuju ke kota yang hebat. Dia mengatakan untuk menikmati Italia, terutama makanannya!” lanjutnya.

Bersama Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Sebastian Giovinco, Morata bakal berusaha menarik perhatian allenatore anyar Juventus Massimiliano Allegri. Pemain bernama lengkap Álvaro Borja Morata Martín itu pun sudah tidak sabar menunjukkan kapasitasnya.

“Saya sudah berbicara dengan (Massimiliano) Allegri dan saya sangat bersemangat untuk memulai bekerja. Saya tahu saya sudah ingin ke Juventus sejak lama. Klub ini selalu tertarik pada saya, dan yang terpenting adalah saya memilki kepercayaan diri bersama orang-orang disini,” jelas pemain yang bakal mengenakan nomor punggung sembilan itu.

“Saya dilirik klub Inggris dan negara lain, tapi hati saya sudah tertuju pada Juventus dan Serie A tak bisa diragukan adalah salah satu liga terbaik di dunia,” pungkasnya.

Bersama Madird musim lalu, Morata kesulitan menembus tim utama. Meski mencetak sembilan gol, tapi bersaing dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema membuat kesempatan bertandingnya sangat kecil.

source/foto : bola.okezone/google.image
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama