EXPOSTASE: Prabowo Nyari Dukungan Kepada Ulama Pondok Pesantren Prabowo Nyari Dukungan Kepada Ulama Pondok Pesantren | EXPOSTASE

Prabowo Nyari Dukungan Kepada Ulama Pondok Pesantren

JEMBER -- Capres Prabowo Subianto mengatakan pondok pesantren merupakan salah satu soko guru masyarakat. Sehingga ia sangat berharap dukungan dari pesantren.

Prabowo di Pondok Pesantren / tempo.co
"Tim kami sedang bekerja keras untuk mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, terutama dukungan dari para ulama dan kalangan pondok pesantren," ucap Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu di Jember, Kamis (5/6).

Prabowo didampingi Mahfud MD dan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno mengunjungi Pondok Pesantren Al-Qodiri. Mereka menghadiri acara doa bersama serta pembacaan manaqib (riwayat hidup) Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani yang biasa digelar ponpes setempat pada Kamis malam Jumat.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menjelaskan, beberapa ponpes besar yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Timur. Antara lain Pesantren Sidogiri (Pasuruan), Pesantren Walisongo (Situbondo), Al-Qodiri (Jember), Alhikam (Bangkalan-Madura), Ponpes Lirboyo dan Ploso (Kediri).

"Dengan mendapatkan dukungan dari para ulama, saya optimistis Pak Prabowo dan Hatta bisa menang dalam Pemilu Presiden 2014," ujarnya.

source : ROL
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama