EXPOSTASE: Cesc Fabregas berlabuh ke Chelsea Musim Depan ? Cesc Fabregas berlabuh ke Chelsea Musim Depan ? | EXPOSTASE

Cesc Fabregas berlabuh ke Chelsea Musim Depan ?

Teka-teki terkait masa depan Cesc Fabregas makin menemui titik terang. Media Inggris dan Spanyol meyakini gelandang Barcelona tersebut akan hijrah ke Chelsea di musim depan.

Cesc Fabregas / telegraph.co.uk
Seperti ditulis talkSPORT, Kamis (5/6/2014), Chelsea membayar mahar sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 599,4 miliar) buat memboyong mantan kapten Arsenal ini. Fabregas nantinya akan diplot menggantikan Frank Lampard yang musim depan meninggalkan Stamford Bridge.

Bila benar Fabregas bergabung ke The Blues, maka ini adalah kali keduanya dia meninggalkan Barcelona. Fabregas sebenarnya cukup memiliki tiga musim yang apik dengan Barcelona, setelah meninggalkan Arsenal tiga musim lalu.

Chelsea juga memenangkan persaingan dengan Manchester City yang juga tertarik memboyong pemain binaan akademi Barcelona, La Masia. Arsenal juga sempat tertarik mengambil kembali mantan kaptennya tersebut dari Camp Nou.

Sebelumnya, Gerard Pique sudah membocorkan kepada media tanda-tanda kepindahan Fabregas, saat konferensi pers. Pique membicarakan masalah ini dengan pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, tapi terdengar oleh media.

source : kompas/bola/talksupport
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama