EXPOSTASE: Peugeot 2008 SUV styling yang unik dan body terlihat Wagon Peugeot 2008 SUV styling yang unik dan body terlihat Wagon | EXPOSTASE

Peugeot 2008 SUV styling yang unik dan body terlihat Wagon

Peugeot 2008 merupakan French merek bagi SUV terbaru ini  lebih kecil dari saudaranya yang tipe lebih besar seperti type 3008 , 4008 dan 5008 model double- o .


Secara mengejutkan SUV competitornya bermunculan di mana-mana , termasuk Holden Trax , Nissan Juke , dan Ford EcoSport , dengan Renault Captur dan Honda baru HR - V hanya sekitar sudut .

DESAIN

Seperti para pesaingnya , tahun 2008 didasari oleh penistrasi cahaya , dan dalam hal ini Peugeot 208 lah yang sangat baik.


Juga seperti kebanyakan dari para pesaingnya , 2008 adalah dua - wheel drive saja, tapi punya sedikit naik ekstra tinggi , styling yang unik  dan body yang terlihat Wagon

Ini juga 20cm lebih panjang dari 208 yang menciptakan area kargo 410 liter cukup mengesankan yang memperluas 1400 - liter dengan kursi dilipat rata .


Ada satu lagi 20 - liter penyimpanan bawah lantai boot, di atas ban serep ruang saver . Tidak seperti beberapa Peugeot tua , ada kualitas yang hebat merasa untuk interior , dan ada bagus sedikit detil desain di mana-mana .

VALUE
Dengan pengujian yang  di lakukan Kedua bensin tiga silinder turbodiesel Aktif dan diuji di sini adalah lima - speed manual saja, dengan juga - tersedia bensin 1.6 - liter menjadi satu-satunya mesin yang tersedia dengan transmisi otomatis - meskipun empat - speeder .


Fitur luar ruangan termasuk parsial trim kulit , roda kemudi kulit , atap kaca panorama , kontrol dual-zona iklim , membatasi kecepatan cruise control , lampu otomatis dan wiper , layar sentuh 7 - inci dengan satnav , ponsel Bluetooth dan audio, kamera  , dan Velg 17 - inch, juga memiliki opsional penuh trim kulit , yang juga membawa pemanas kursi depan .

The Outdoor juga satu-satunya tahun 2008 untuk datang dengan sistem Grip kontrol off -road , dengan traksi dan kontrol stabilitas dioptimalkan untuk medan berat, Mud , atau mode Pasir meskipun dua - wheel drive saja.

ENGINE / TRANSMISI


The 60kW/118Nm 1.2 - liter tiga silinder hanya tersedia dalam basis kelas Aktif , dan bagian atas terbuka adalah satu-satunya cara  untuk menggabungkan 2008 dengan 68kW/230Nm 1.6 - liter turbodiesel .
Kedua mesin hanya tersedia dengan transmisi manual lima kecepatan dan front-wheel drive.

The 1.6 - liter turbodiesel memiliki banyak suara dengung mesin untuk sedikit 2008, tapi itu tidak cukup secepat versi bensin 1.6 - liter .

Diesel ini juga memiliki gabungan angka bahan bakar yang sangat mengesankan 4.0L/100km gabungan , yang menunjukkan berbagai setidaknya 1250km antara mengisi dan ada stop / sistem start untuk membantu menghemat bahan bakar sekitar kota .

Di ujung lain dari skala, Aktif melakukan pekerjaan yang baik perkasa untuk tiga silinder . Ini adalah unit kecil halus untuk tiga dan mengetuk kembali 4.3L/100km gabungan .

Dengan berat 1100kg berat badan  dikombinasikan dengan output sedikit triple berarti bahwa gearbox mampu mempertahankan kecepatan di atas bukit .

SAFETY
Semua varian 2008 membawa lima bintang rating ANCAP penuh , dengan dual front , side dan curtain airbags , bersama dengan ABS , EBD dan kontrol stabilitas sebagai standar .


Namun jika Anda menikmati manual , baik aktif dan Outdoor adalah hal kecil yang menyenangkan untuk mengemudi, dengan kemudi yang besar , dan berbadan sempit membuatnya mudah untuk melalui jalanan yang sempit

Di bekali suspensi ekstra karya pendek untuk membantu menghindari kerusakan saat melewati benjolan di sekitar kota dan di jalan-jalan tanah , jalan rusak untuk membantu menghindari kerusakan

Seperti 208 , 2008 adalah salah satu Peugeot terbaik dalam tahun ini . Peugeot 2008 memiliki kualitas yang sangat baik

edit/source : iyuza/www
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama