EXPOSTASE: Frank Lampard pindah ke Klub Liga Amerika (MLS) ? Frank Lampard pindah ke Klub Liga Amerika (MLS) ? | EXPOSTASE

Frank Lampard pindah ke Klub Liga Amerika (MLS) ?

Media massa Inggris melaporkan bahwa Frank Lampard akan segera meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer dan akan bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS) New York City FC.


New York City FC yang dimiliki bersama oleh klub Liga Primer Inggris Manchester City dan klub bisbol New York Yankees akan mulai berlaga di MLS pada Maret mendatang dan saat ini tengah mendatangkan sejumlah pemain.

Berdasarkan laporan the Mirror, Lampard sempat meninggalkan lokasi latihan timnas Inggris untuk bertandang ke kompleks latihan Manchester City di Carrington untuk menandatangani kontrak untuk bergabung dengan New York City FC.

Lampard yang akan mengakhiri kiprahnya selama 13 tahun bersama Chelsea dikabarkan bertemu dengan pelatih kepala New York City FC Jason Kreis dan menandatangani kontrak untuk bergabung dengan klub MLS itu.

Meski mendapat bayaran lebih kecil dari yang diterimanya selama bermain untuk the Blues, Lampard akan mendapatkan pendapatan total lebih banyak karena berbagai bonus dari klub MLS itu.

Selain Lampard, The Mirror melaporkan bahwa striker Spanyol David Villa yang mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara La Liga juga akan bergabung dengan New York City FC. (eurosport.com)

source : metrotvnews
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama