EXPOSTASE: Suryadharma Ali tidak tahu kesalahannya sebagai tersangka Suryadharma Ali tidak tahu kesalahannya sebagai tersangka | EXPOSTASE

Suryadharma Ali tidak tahu kesalahannya sebagai tersangka

JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali atau biasa disapa SDA mengaku tidak mengetahui kesalahan dirinya sehingga ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait korupsi dana haji 2012-2013. 

foto : suryadharma ali / google
"Berkaitan telah ditetapkannya saya sebagai tersangka, terus terang saya belum memahami bagian-bagian mana yang menyebabkan saya sebagai tersangka," ujar SDA saat jumpa pers di kantor Kementerian Agama (Kemenag), Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Oleh karena itu, SDA yang juga sebagai Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku menunggu proses selanjutnya dan akan mengikuti proses hukum tersebut.

KPK memutuskan penyelidikan dugaan korupsi penyelenggaraan haji dinaikkan ke tingkat penyidikan.

Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas mengatakan, penyidik sudah menetapkan Menteri agama Suryadharma Ali sebagai tersangka dalam kasus itu."Sudah naik penyidikan dengan SDA dkk sebagai tersangka," kata Busyro melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis 22 Mei 2014.

source : sindonews
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama