EXPOSTASE: Presiden (SBY) mengunjungi Monumen Jose Rizal Presiden (SBY) mengunjungi Monumen Jose Rizal | EXPOSTASE

Presiden (SBY) mengunjungi Monumen Jose Rizal

MANILA-  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengawali kunjungan resmi kenegaraan di Filipina dengan meletakkan karangan bunga di Monumen Jose Rizal, pahlawan nasional negara tersebut di Manila, Jumat pagi.


Presiden RI didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di Monumen sekitar pukul 08.22 waktu setempat. PDalam kesempatan itu, SBY disambut oleh Wakil Wali Kota Manila Isko Moreno dan Vice Admiral Jesus Millan.

Kemudian SBY memberikan penghormatan dan diperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Jose Rizal diikuti dengan tiga tembakan salvo ke atas.
Usai meletakkan karangan bunga, SBY menerima kunci simbol dari Kota Manila yang diserahkan Wakil Wali Kota Manila Isko Moreno. Selanjutnya, SBY menuju Istana Malacanang untuk bertemu dengan Presiden Filipina Benigno S Aquino III. Sehari sebelumnya, SBY menghadiri pembukaan World Economic Forum on East Asia di Manila.

source : ROL
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama