EXPOSTASE: Sudah dua hari hujan genangan air tetap tinggi Sudah dua hari hujan genangan air tetap tinggi | EXPOSTASE

Sudah dua hari hujan genangan air tetap tinggi

Sore hingga malam ini hujan mengguyur diseluruh wilayah jabodetabek dengan itensitas hujan deras hingga menyebabkan genangan air di titik-titik rawan banjir seperti daerah cawang, MT Haryono hingga kemang raya.

Dengan hadir nya hujan dari dua hari kemaren suhu jakarta dan sekitarnya terasa adem dan tidak menyengat seperti minggu yang lalu dengan suhu yang bisa mencapai hingga 34 derajat Celcius.

Dan diharapkan dengan masuknya musim hujan dibulan ini masyarakat di himbau untuk waspada datangnya banjir yang tak terduga datangnya, meskipun pembangunan untuk penanggulangan banjir telah di bangun namun itu semua belum sepenuhnya rampung.

Hujan kali ini turunnya diprediksi pagi dan sore menjelang malam hari bagi pekerja lapangan maupun masyarakat yang berangkat pagi dan pulang malam hari di harapkan jangan sampai lupa membawa jas hujan untuk pengendara motor dan payung untuk para pejalan kaki.

-iyuza-

YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama