EXPOSTASE: Wanita Terkecil di Dunia Jadi Bintang Serial Horor Wanita Terkecil di Dunia Jadi Bintang Serial Horor | EXPOSTASE

Wanita Terkecil di Dunia Jadi Bintang Serial Horor

Los Angeles: Perempuan terkecil di dunia, Jyoti Amge, bakal lebih sering di lihat pemirsa televisi di Amerika Serikat akhir tahun ini. Perempuan berusia 20 tahun itu akan berperan di "American Horror Story: Freak Show".



"American Horror Story: Freak Show" adalah serieal di kanal TV FX. Serial ini merupakan seri musim keempat "American Horror Story" di  saluran televisi itu.   

Kabar Jyoti Amge bergabung dengan serial televisi itu langsung dikabarkan pembuat film, Ryan Murphy dengan mengunggah ke Twitter foto Amge yang sedang digendong bintang serial itu, Jessica Lange, di lokasi syuting.


"Jessica dan pemain terbaru kami Jyoti Amge...perempuan terkecil di dunia," tulis Ryan. Serial itu baru akan tayang pada Oktober 2014.

Menurut Guinnes Book of Records, Amge yang berasal dari Nagpur India memiliki berat sekitar 5 kg dengan tinggi sekitar 60 centimeter. Kelainan fisiknya disebut achondroplasia.(abc)

source : showbiz/metrotvnews
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama