EXPOSTASE: Wakil Wali Kota Bekasi Kecewa Banyak PNS yang BOLOS selama Bulan Ramadhan ini Wakil Wali Kota Bekasi Kecewa Banyak PNS yang BOLOS selama Bulan Ramadhan ini | EXPOSTASE

Wakil Wali Kota Bekasi Kecewa Banyak PNS yang BOLOS selama Bulan Ramadhan ini

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu merasa kecewa karena ratusan pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintah Kota Bekasi sering membolos kerja selama bulan Ramadhan.

pic ilustrasi / pns / google
"Kemarin saja ada 114 orang yang tidak masuk tanpa keterangan. Padahal seharusnya di bulan Ramadhan ini mereka lebih meningkatkan kinerja demi pelayanan kepada masyarakat," ujar Ahmad Syaikhu di kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (15/7/2014).

Ahmad Syaikhu kemudian meminta kepada seluruh PNS dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk tetap semangat bekerja walau dalam keadaan berpuasa. Ia berharap berpuasa tidak dijadikan alasan untuk malas bekerja.

Pemerintah Kota Bekasi biasa mengadakan apel pagi setiap hari Senin. Karena banyak PNS yang tidak masuk, akibatnya barisan PNS yang mengikuti apel pagi menurun drastis. Apalagi ada kabar bahwa PNS yang telat atau tidak masuk kemarin disebabkan karena menonton final Piala Dunia.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji juga pernah mengeluhkan hal yang sama. Rayendra meminta Badan Kepegawaian Daerah (BPK) Kota Bekasi untuk selalu mendata PNS yang sering bolos di bulan Ramadhan ini. 

Ia juga meminta kepada BPK untuk memberi sanksi tegas kepada PNS tersebut. "Jangan mentang-mentang bulan puasa lantas jadi alasan bolos," ujar Rayendra.

source : kompas
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama