EXPOSTASE: Proton Sumbang Dana untuk Yayasan Yatim Addhiyaulami Proton Sumbang Dana untuk Yayasan Yatim Addhiyaulami | EXPOSTASE

Proton Sumbang Dana untuk Yayasan Yatim Addhiyaulami

Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Proton Edar Indonesia (PEI) memberikan donasi kepada Yayasan Yatim Addhiyaulami. Bantuan Proton ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Proton-Truly Caring.

President Director PT Proton Edar Indonesia

Bantuan yang diberikan Proton Indonesia kepada Yayasan Addhiyaulami yakni berupa uang tunai Rp 20 juta. "Di bulan yang penuh berkah ini kami ingin mereka yang di Yayasan merasakan juga indahnya Ramadhan serta bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri," kata President Director PT Proton Edar Indonesia (PEI) Mohd. Asri Khayan dalam sambutannya di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Yayasan Addhiyaulami berlokasi di Komplek Angkasa, Jl SMU 09 Halim, Cililitan, Jakarta. Di tempat yang telah berdiri sejak 1997 ini ada sekitar 300 santri yatim yang melakukan kegiatan belajar mengajar.

edit/source : iyuza/www
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama