EXPOSTASE: Insiden Kecelakaan di tikungan pertama Grand Prix Jerman Insiden Kecelakaan di tikungan pertama Grand Prix Jerman | EXPOSTASE

Insiden Kecelakaan di tikungan pertama Grand Prix Jerman

Hockenheim: Felipe Massa menyalahkan Kevin Magnussen atas kecelakaan yang terjadi antara kedua pembalap Formula 1 itu di tikungan pertama Grand Prix Jerman.


Massa terlempar dan terbalik setelah bertabrakan dengan rivalnya dari tim McLaren saat kedua beradu cepat di tikungan pertama.

Meski steward memutuskan bahwa kedua pembalap tidak melakukan kesalahan, Massa bersikeras bahwa Magnusen seharusnya bisa mencegah terjadinya tabrakan itu.

"Saya berada di di depan dan saya membelok lebih dulu dari dirinya. Jika harus ada yang berhati-hati adalah mobil yang berada di belakang," tegas Massa.

"Saya belum melihat insiden itu di televisi namun normalnya, mobil yang berada di belakang harus mengerem."

"Di tikungan itu, ada tiga mobil yang berada bersebelahan dan saya mengerem sedikit agar tidak berada bersebelahan dengan rekan setim saya."

"Tapi, sudah biasa, bagi pembalap yang berasal dari GP2 untuk menyebabkan kecelakaan semacam ini," imbuhnya.


Massa tidak mengalami cedera dalam kecelakaan di GP Jerman itu. Sebelumnya, di GP Inggris, Massa juga mengalami kecelakaan setelah mobilnya bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Kimi Raikkonen.

source : eurosport/metrotvnews
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama