EXPOSTASE: Inilah Komitmen Jokowi terhadap Negara Palestina Inilah Komitmen Jokowi terhadap Negara Palestina | EXPOSTASE

Inilah Komitmen Jokowi terhadap Negara Palestina

Capres nomor urut dua, Joko Widodo, dalam debat capres pada 22 Juni lalu menyatakan komitmennya untuk mendukung kemerdekaan Palestina. "Kita berkomitmen mendukung Palestina menjadi negara merdeka," ujar Jokowi saat itu.


Kini, selang dua pekan kemudian, Israel sejak Selasa (8/7) lalu menyerang Palestina dengan serangan udara yang menewaskan puluhan warga Palestina. Pada Kamis (10/7) serangan udara Israel menewaskan tujuh warga Palestina di mana empat di antaranya anak kecil.

Anggota Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla (JK), Abdul Kadir Karding, menyatakan kecamannya terhadap langkah-langkah agresif dan serangan Israel ke Palestina.

"Kita mengecam langkah-langkah agresif dan serangan Israel ke Palestina," ujar Abdul Kadir

Abdul Kadir Karding juga menegaskan komitmen Jokowi-JK untuk mendukung kemerdekaan Palestina. ''Insya Allah, komitmen kita membela Palestina menjadi negara merdeka dan berdaulat,'' katanya


source : ROL/www

YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama