EXPOSTASE: BMW, Mercedes, dan VW mengumumkan Recall BMW, Mercedes, dan VW mengumumkan Recall | EXPOSTASE

BMW, Mercedes, dan VW mengumumkan Recall

Ini merupakan bulan yang sulit bagi pembuat mobil Jerman di departemen recall , di antara recal tersebut antara lain  Volkswagen dengan mobil , Beetle dan Passat . Mercedes dengan lebih dari seperempat juta mobil C - class . Dan BMW bulat tiga serangkai dengan masalah dasarnya semua kendaraan dengan VANOS valve timing system dalam mesin I6 nya .


Dimulai dengan VW , 2014 Beetle , Beetle convertible , Jetta dan Passat kendaraan dengan mesin turbocharged 1.8 - liter dan transmisi torsi - converter yang ditarik Laporan NHTSA mengatakan bahwa segel O -ring antara oil cooler dan transmisi dapat bocor cairan . 

Laporan itu menyatakan bahwa jika cairan hits permukaan yang panas , bisa mengakibatkan kebakaran . Tidak disebutkan tentang grenading transmisi , meskipun kita mengasumsikan bahwa akhirnya akan terjadi jika trans kehabisan cairan .

Pemilik dapat menghubungi VW di (800) 822-8987 atau NHTSA di (888 ) 327-4236 . Berpotensi , 26.452 kendaraan yang terpengaruh . VW mengatakan akan memberitahu pemilik bulan ini .

Mercedes dengan mobil 2008-2011 C300 , C300 4Matic , C350 dan C63 AMG model untuk koneksi listrik yang buruk yang dapat mengakibatkan peredupan atau kegagalan lampu belakang . Mercedes mengatakan bahwa recall bisa mencapai 252.867 kendaraan .

Bagian-bagian pengganti saat ini tidak tersedia , namun Mercedes akan memberitahu pemilik pada bulan Juni dan memperbaiki masalah secara gratis . Bagian diharapkan tiba pada bulan Agustus atau September . Pemilik yang bersangkutan dapat menghubungi Mercedes di (800 ) 367-6372 .

Akhirnya , BMW menarik kembali hampir setiap mobil dari model yang tahun 2010 dan 2011 . Kami tidak melihat 7 -series atau Z4 pada daftar, tapi hampir setiap coupe lainnya , sedan convertible dan kebutuhan untuk datang untuk longgar VANOS 

Perusahaan ini mengatakan jika baut itu sudah mulai haus maka mesin bisa mengalami penurunan daya atau kios sama sekali . Recall ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Mei .

BMW akan menghubungi semua 156.137 pemilik yang terkena dampak dan pasang kembali keempat baut perumahan bagi kedua unit VANOS gratis . Selain itu , pemilik 2010-2012 BMW dengan inline - enam - sekitar 170.172 pelanggan - akan menerima perpanjangan garansi untuk menutupi kondisi tersebut.

author/source : iyuza/www

YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama