EXPOSTASE: Satu-satunya hotel yang akan memberi Anda cincin berlian Satu-satunya hotel yang akan memberi Anda cincin berlian | EXPOSTASE

Satu-satunya hotel yang akan memberi Anda cincin berlian

Untuk alasan yang tepat, hotel ini disebut Jewel Suite. Dihargai hingga 25.000 dolar Amerika (sekitar Rp299,7 juta) per malam untuk dapat menempati apartemen mewah di New York City ini, dan pihak hotel juga akan memberi Anda cincin berlian.

Itu benar. Sebagai pengganti sebotol champagne, sekeranjang buah dan sekotak permen cokelat, The New York Palace menawarkan cincin berlian senilai 2.500 dolar Amerika (sekitar Rp29,9 juta) yang dirancang oleh produsen perhiasan untuk para bintang, Martin Katz.


Dengan luas 465 meter persegi, Jewel Suite mencakup tiga tingkat di atas apartemen Tower hotel di atas lantai ke-53 bangunan itu.

Dirancang oleh Katz, yang menjadi produsen perhiasan untuk para bintang seperti Sandra Bullock, Angelina Jolie dan Nicole Kidman, hotel ini didekorasi dengan batu permata, lantai batu Port Laurent, sebuah grand piano, dan fitur menawan di bagian tengah: lampu gantung “bertabur berlian.”

Jika itu tidak cukup untuk mengingatkan tamu mengenai tema hotel ini, kotak perhiasan yang digantung di langit-langit menampilkan permata rancangan Katz di sekitar apartemen, memanjakan fantasi setiap gadis.


Di lantai kedua, kamar tidur utama dihiasi dengan kursi berbalut kain beledu berlapis perak dan mutiara yang terinspirasi oleh Art Deco, semenatara lantai ketiga dilengkapi dengan perapian dan teras di luar ruangan pribadi serta spa.




Mencari tempat untuk mengajukan pertanyaan dan memiliki uang cadangan 50.000 dolar Amerika (sekitar Rp599.5 juta)? Hotel ini juga menawarkan “Ultimate Proposal Package” yang mencakup konsultasi pribadi dengan Katz untuk cincin yang dirancang khusus dan makan malam pribadi di teras bagian atas.


Sementara itu, bagi para penikmat anggur juga tidak dilupakan, karena hotel ini juga menawarkan hotel bertemakan champagne yang mencakup sebuah gua anggur dan ruang makan yang dapat menampung sepuluh tamu.

edit/source : iyuza/www/dreamsradio
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama