EXPOSTASE: Asyik nonton kontes burung, enam warga Bojong Gede tersambar Petir Asyik nonton kontes burung, enam warga Bojong Gede tersambar Petir | EXPOSTASE

Asyik nonton kontes burung, enam warga Bojong Gede tersambar Petir

Asyik nonton kontes burung, enam warga, salah satunya balita, terkapar usai tersambar petir di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Bojonggede, Depok, Rabu 19 Maret 2014.


Satu diantara warga yang tersambar petir itu, Johan (26) warga Rt 2/10 Desa Kali Suren Bojonggede tewas di lokasi kejadian.
Sementara lima orang lainnya, Jaya (16), Yuda (12), Agus (30), Eris (32) dan Jihan (4) selamat meski harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Atang Sanjaya.

"Kejadian tadi sore, saat itu mereka (korban) sedang asyik nonton kontes burung. Tahu-tahu mendung dan ada petir menyambar. Satu orang meninggal dunia," kata Hiyat salah satu warga pada VIVAnews.

Saat ini, para korban selamat rata-rata mengalami luka bakar hampir 50 persen dan masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Atang Sanjaya. Sementara jasad Johan sudah dibawa ke rumah duka.

source/edit : vivanews/iyuza
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama