EXPOSTASE: Hotel Amaris ramah budget untuk istirahat Hotel Amaris ramah budget untuk istirahat | EXPOSTASE

Hotel Amaris ramah budget untuk istirahat


Bagi mereka yang sedang mencari hotel Jogja, Hotel Amaris adalah salah satu opsi yang cukup menarik. Hotel ini adalah satu dari beberapa hotel yang baru saja dibuka di Yogyakarta. Hotel Amaris Jogja terletak di lokasi yang cukup strategis. Amaris Hotel Diponegoro beralamat di Jalan Diponegoro No. 87, Yogyakarta, sekitar 600 meter di sebelah barat tugu Jogja. 


Amaris Hotel Diponegoro memiliki 71 kamar. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya adalah lobby lounge, LCD TV, akses internet Wi-Fi, safe deposit di setiap kamar, dan area parkir yang cukup luas. 

Amaris Hotel Diponegoro adalah opsi yang menarik bagi mereka yang ingin menginap di Yogyakarta tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang, karena hotel ini masuk dalam kategori hotel budget.

Mereka yang ingin menginap di Hotel Amaris dapat melakukan reservasi melalui telepon di (62-274) 545 999. Reservasi juga dapat dilakukan melalui email ke jogja.diponegoro@amarishotel.com. Untuk mendapatkan room rate spesial, para tamu dapat melakukan reservasi melalui situs reservasi hotel seperti Agoda, atau situs resmi Hotel Amaris.

edit/teks : ys/www
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama