EXPOSTASE: Indahnya Pantai Batee Puteh Indahnya Pantai Batee Puteh | EXPOSTASE

Indahnya Pantai Batee Puteh

Bumi Indonesia ini banyak sekali mempuyai pantai yang indah, yang bisa membuat wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara tertarik untuk kembali mengunjungi ketika berkunjung pertama kali.  Hal itu karena indahnya pantai-pantai yang ada di Indonesia bisa dinikmati oleh wisatawan tersebut. 


Biasanya para wisatawan lokal atau mancanegara balik lagi mengunjungi pantai pantai tersebut, karena pantainya masih alami, bibir pantainya luas, pasir putih yang membentang sepanjang bibir pantai, ombak yang sanggat indah, ditambah lagi dengan suasan keramah tamahan penduduk sekitar tempat wisata.

Di kawasan Indonesia bagian Sumatera tepatnya di daerah kabupaten Aceh Barat terdapat sebuah pantai yang indah yang merupakan surga dunia para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati suasana pantai yang indah. Nama pantai tersebut adalah Pantai Batee Puteeh yang terletak kira-kira 3 km dari Meulaboh.


 Pada saat liburan pantai ini banyak dikunjungi walaupun hanya untuk berenang.  Menikmati susanan pantai ditambah dengan pemandangan yang masih asri, pantai ini cocok sekali untuk para keluarga yang ingin melakukan liburan bersama keluarga.


Suara ombak yang bergemuruh yang membuat pikiran kita yang sedang ada pikiran akan terasa tenang bila kita mendengar suara ombak tersebut seakan – akan masalah yang kita punya akan hilang setelah ada suara ombak yang berjalan, kemudian dengan suara burung pantai yang berkicau dan berterbangan membuat susana lebih menyenangkan. 


Pantai dengan pasir yang sangat putih ini adalah salah satu daya tarik wisatawan yang yang berkunjng datang ke panatai ini dan di barengi oleh kebersihan pantai tanpa adanya sampah yang berdad di air laut atau pun yang berda di sekitar pasir pantai yang ptuih, tak aka ada penyesalan bila pergi kesana karena di pantai tersebut adalah wisata Surga Dunia

teks/edit/photo : www/ys/www
YUSUF

Hai, saya adalah seorang Digital Marketing dan Content Writer dan sangat menyukai dunia otomotif dan travel. Salam kenal :)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama